1.4.08

hello baiti! :)

heuheu. gue denger-denger kmaren ujan es ya. really? yah gue ga tau pasti sih. tapi yang jelas kmaren ujan deres bener. angin. banjir. macet. heum hari ini juga ujan gede. tapi kalo gue bilang ini lebih gede daripada yang kmaren. yaa mungkin karena gue ngeliat langsung kali yah. orang kmaren aja gue didalem kamar uda kea ngerem telor. online! wekekeke. anteng bener dah. lah tadi sore gimana mau online. mati lampu om! heuuhh. gue kira cuma rumah gue yang mati lampu jadi gue sms aja si Kanya-ku sayang. ternyata di rumah dia juga mati lampu. ngga apa-apalah ada temen ini.

hari ini sebenernya gue ama nyokap mo ke ambas. mo beli kacamata baru. tapi karena ujan tadi. gue takutnya macet jalanan. parah dah ah. niat itu kukurung dalam-dalam di dalam hati.

terus, terus, terus yah. gue tadi ke ef. ngambil rapot. iyeeey! naik level. see u at TB 3B ms erica :)
abis ngambil rapot gue langsung ke lantai bawah. beli buku. padahal yang laen udah pada beli. gue belom.
-ngaret life, red-
ya udah kan gue ke mbak-mbak meja depan (receptionist maksutnya). terus gue isi formulir buat dapetin medali. pas lagi serius-seriusnya dan tak bisa diganggu, dont disturb dan dont touch me. tau-tau lewat, seorang cewek, rambutnya panjang, langsing, cantik dengan tergopoh-gopoh berbicara kepada sang mbak-mbak.

"mbak, kelas saya di cancel yah?" *si cewe cantik*
"hmm, kamu yang diajar sama mr. X ya?"
"iya mbak. tadi kalo ga salah ada yang nelfon saya katanya mr. X ga bisa ngajar hari ini"
"iya. kamu namanya siapa?"
"ohh saya baiti."

gue dengerin pembicaraan itu orang bedua. hati gue terbelalak dan mata gue tercengang.

baiti?

beneran baiti?

masa iya sih ada yang make nama gue ga bilang-bilang? *geblek*

yah tapi baiti bok

jarang-jarang nama gue

gue bener-bener ga percaya ada juga orang yang namanya baiti. gue kira di dunia ini hanya gue yang punya. dulu, gue sempet minder gara-gara nama ini. tapi yah mau gimana. nama adalah pemberian orangtua. nggak boleh diremehin. karena kalo kita acuhin, berarti artinya kita melecehkan karya orangtua kita. kasian juga kan.

arti dari nama baiti sendiri katanya dari kata baitullah yang artinya rumah allah. tapi maksud baiti dari paham nyokap gue sih maksudnya mesjid. jadi waktu dulu bonyok pergi haji, satu tahun sebelom gue lahir. mereka eh beliau (apa aja lah) berdoa di salah satu mesjid di madinah biar punya anak perempuan. yah secara kakak-kakak gue laki semua.

jadi jangan minder punya nama yang lo nggak suka. setiap nama pasti ada artinya. yakin deh gue. dan gue nambah pede setelah ada baiti yang kedua itu. gue bener-bener pengen kenal. pokoknya bagi elo si cantik bernama baiti salam kenal yaaa :)