30.6.08

We are Afraid of AXE Effect

Jumat pagi, tepatnya di saat nyokap santai-santai dengan adenium-nya dan cicak berkeliweran dimana-mana, gue masih tetap jadi profesi yang hari libur gini diminati banyak orang. Jadi KEBO. Oke.. oke.. gue tau badan gue lebih gede dari kebo, tapi jangan sewot dong (siapa yang sewot lagian?). Disini kalian semua tau pastinya kebo apa yang dimaksud. TIDUR SEPUASNYAAA *ngomongnya dengan segenap jiwa raga*

Yayaya untuk yang ini gue emang rajanya kebo. Walaupun udah pasang alarm di hp, teuteuuup wae gue snooze. Canggih memang. Gue kalo nggak ada kegiatan (baca : libur) selalu bangun jam 9 pagi. Entah kenapa kayaknya gue punya alarm otomatis sendiri waktu dalam mimpi. Dan untuk rekor, gue pernah tidur selama 18 jam! Hahaha, mantep. Nggak, gue gak minum obat tidur kok melainkan obat nyamuk. Tapi emang dasarnya gue males bangun. *nyengir*

Sekitar jam 9 gue bangun, turun ke lantai bawah pake kedapkedip sambil ngucek mata, ke meja makan (fyi, gue kalo bangun selalu nyamperin meja makan, bukan karena lapar, tapi hasrat *hallah*). Clingak-clinguk, garuk-garuk pala, jilat-jilatin badan sendiri. Ngebolak-balik koran harian Kompas (cuma dibolak-balik, nggak dibaca). Hari Jumat, berarti ada Rubrik Muda. Ini salah satu rubrik kesukaan gue di Kompas.

Gue baca-baca artikelnya trus liat pojok halaman :

aaaww tidaaak.. akyu tidak centiiil ihihih

WAAXE. We are Afraid of AXE Effect. Jadi sekumpulan 'cewek-cewek' ini bertujuan untuk membela kepentingan mereka yang cantik-cantik supaya mereka tidak terpikat pada pria AXE. Biasanya para cewek lumpuh seketika kalo deket sama pria pengguna AXE. (gue bersyukur nggak kena efeknya :p)

Untuk yang mau tau lebih lanjut klik disini. Gue udah daftar looh huakakaka, buat iseng doang sih.

Di postingan ini, gue bukannya pengen ikut protes sama cowok-cowok pengguna AXE. Dan bukan pengen melecehkan cewek-cewek yang sebegitu takutnya sama cowok-cowok AXE. Disini gue cuma pengen ngasih info yang sebenernya menurut gue lucu. Lucu, karena masalah kayak gini mereka buat semacam organisasi ketakutan kayak ini.

Kalo misalnya ada, mungkin para banci-banci teleng pada bikin We are Afraid of Metropolitan Police atau WARMANCE (baca : war-man-ce). Dimana mereka para banci takut kepada Polisi Tramtib dan membuat suatu demo di bundaran HI lengkap dengan rambut palsu, bulu kaki dan kecrekan. Sungguh mengenaskan.

tawa canda remaja bahagila

Foto diatas adalah gue dan Uyun diambil sewaktu main ke rumah Ibab. Gila-gilaan emang. Kita banyak promosi, salah satunya AXE.

Eniwei, gue udah bagi rapor. Lumayan, alhamdulillah nggak ada angka 6! OYEE. Dan gue rengking 11. Hehehe

Ehem, gue ngetik postingan ini sambil batuk-batuk. Dahak sesekali muncrat ke monitor. Udah 5 hari batuk pilek gue nggak sembuh-sembuh. Suara juga makin ilang. Padahal liburan men. LIBURAN. Huhu orang-orang pada seneng, gue di rumah batuk-batuk. Malang nian nasibku. Haha it's ok lah, mudah-mudahan lusa gue udah sembuh. Amin.

Take care ya semua! Happy holidays all! Hidup WAAXE! (loh)

23 komentar:

Ucing! mengatakan...

pertamaxx !!!

aneh2 aja ni jaman sekarang..
huahuahuahuahuahuahuahua :))

etta chan mengatakan...

waaah selamat yaa . gw jg ga ada 6 nya. ranking 8 :)

Paams mengatakan...

yaah ketigaxxx :(
hohohoho itu beneran ya organisasinya? apa itu trik promosi dari axe? kok dunia makin aneh ya... hix...
buka web nya aaaah...
perasaan kalo tukul pake AXE pun cewek2 gak akan sgitunya ngerubungin dia -_-

achie mengatakan...

Hoho..
Makin aneh aja duniaa..
Lalu apa yg dlakukan dsituh?

nrl mengatakan...

ahyahyahyaahhya... warmance? bisa ajah.

Renaldy Fernando Kusuma mengatakan...

buahha ikut bneran lo mod?

Melinda Rachman mengatakan...

baru tau gue ada organisasi kaya gini, apa hebatnya AXE sih?

Don Danang mengatakan...

Aku takut pake AXE. Takut dikejar banci. hahah Serius daftar? hohoho.

Presyl mengatakan...

axe effect ?? yaudah.. ntar klo jadi gabung.. ceritakan gimana hebatnya pria2 yg memakai axe, kayaknya klo cuma wangi doang terpikatnya cuma beberapa detik doang deh..

diana bochiel mengatakan...

hahhahahaha iseng bgt lo posting beginian...hi jadi inget iklannya axe yg di tipi sungguh ga penting..
emang beneran tuh ada organisasi cewe2 stress gitu?lo ikutan hahahaah.
loh kok potonya itu matanya di itemin kanava?

andryanallen mengatakan...

yah gw MAHO MAHO hahahaha PERTAMA DONGS !

asal jangan the AXEL effects :D

Anonim mengatakan...

wawa WARMANCE???
haruskah gw ikut???

hari Lazuardi mengatakan...

Aksi damai kayak demo gitu ya…tapi kliatannya pada wangi-wangi nih, ga kayak demo-demo pada umumnya yang full keringat dan bau-bau yang ga jelas...:)

Shintung mengatakan...

pantes ujan pas gw buka blog loe!

lha wong dahaknya muncrat2!

wahahahhahahhahaha

Anonim mengatakan...

efek axe gue ga percaya bisa seheboh itu. kaga ngaruh ah nyemprot begituan kalau aslinya kayak ian kesela

inicuma mengatakan...

axe ?? kapak ya........!!!

^NiaRama^ mengatakan...

wahahahahah dah banyak aja para blogger bakat promosi neh!!

cepet sembuh ya nak!! hihihihih

Unknown mengatakan...

gua juga rengking! rengking 8!
dari belakang....

Agritia Eka Putri mengatakan...

warmance? boleh tuh.. hahaha

Amanda mengatakan...

wah beneran tuh ada perkumpulan WAAXE? ah tapi emg cowok yg pake AXE wangi kok ._.

Benakribo mengatakan...

itu axe beneran ga sih tuh ? beneran daftar ituh ?

btw hebat juga rank 11 hehe congrats!

harunsaurus mengatakan...

anda baru saja mempromosikan axe secara gratis...

dan saya baru saja termakan promosi anda...

beli axe ahhh...

sapa tau jomblo gw yah udah hampir staun ini brakhir...(maap, curcol)

Anonim mengatakan...

apa yaa... wah wah.. ada2 aja, sekalian promosi dah identitas foto dikaburkan.. hehehe