19.10.08

Hiatus nih?

bismillah.. deg2an postingnya huhu

udah udah.. jangan pada nangis gitu dong ah liat judul postnya *halah lebai*

fyi, dan mungkin udah banyak yang tau info ini terutama anak sekolah yang ngikutin un 2009 nanti. yap, UN 2009 dimajuin. ada yang bilang Februari, ada yang bilang Maret, ada yang bilang April juga. gue ga tau mana yang bener, yang jelas denger hal itu gue udah takut banget. gue ga bisa lari dari ujian, gue ga mau ga lulus, gue ga mau 4 taun sekolaaaaaaaah *yang sangat mengasyikkan menyebalkan*

walaupun gue ga ngerasa nilai gue selama ini ga jeblok2 amat (ga ngerasa loooh, padahal sih yaa.....hehe), tapi efek nyandu ngenetnya wah banget. abis sarapan online, abis makan siang online, sebelum tidur online *lo kira minum obat*. fyi lagi nih, kalo ga di-stop sama nyokap, bisa aja gue online dari subuh ampe jam 2 pagi. tapi karena imajinasi gue yang sangat kuat, gue ngebayangin sebongkok apa gue ntar kalo tiap hari depan laptop 26 jam *emang ada gitu*

dan sekarang gue mau, gue belajar semampu gue biar bisa masuk sekolah impian gue, yaitu... ada deh. biar penasaran huahahah. dan untuk belajar dari sekarang gue cuma punya waktu sedikitnya 4 atau 5 bulan. you know, itu ga lama. dalam waktu segitu gue harus bisa buat yang terbaik selama 3 taun ini. butuh perjuangan men.

ehem baik posting, blogwalking, facebook, friendster, skype, plurk juga, yang jelas gue hiatus.. tus.. tus.. kecuali messenger2 itu. karena cuma itu alat komunikasi gue. itupun ga sesering dulu.

OK, that's it. intinya adalah : seseorang berinisial M yang sering dikenal orang sebagai Maudi akan hiatus blog sampai UN 2009 selesai.

i minta maaf kepada you you semua. dan gue rasa yang paling ngenes adalah : gue bakal kangen sama blog ini. jadi gue minta tolong jaga blog gue baek2 ya (kasih makan, mandiin 2 kali seminggu)

hehe udah deh, jadi ga belajar kan gue. cabut ah, daaaaaaaaah!
*backsound : Indonesia Raya*

ps : iya tau, backsound-nya emang ga nyambung

14 komentar:

adinda andi anas mengatakan...

yaudah kalo gitu semangat belajar

tapi plurknya hiatus juga ga?ahauhauhauhau

Baiti Rahma Maudina mengatakan...

iya dind.. huhu

Anonim mengatakan...

semangat yaa ... kl belajar jgn inget wajahku eh salah jangan inget ngeblog sm ngeplurk hahaha ... sukses sll dah buat km ...

Renaldy Fernando Kusuma mengatakan...

tapi efek nyandu ngenetnya wah banget. abis sarapan online, abis makan siang online, sebelum tidur online *lo kira minum obat*

wah sama banget...
gilaa hiatus lama bgt dong mod
sampe berjumpa lagi yaaa
smoga sukesessss UNnyaaa.....

ciaoooo :D

Shintung mengatakan...

huaaaaaa...

dek modi hautiss...

padahal lu masih punya utang ma gue *sambil dengerin lagu decode nya PARAMORE*

tau maksud gw kan?
adek yg baik itu gak berkutang, eh, berhutang.

eheh..

blajar yg bener ya.. *ngelirik nilai UN gw kmaren*

Benakribo mengatakan...

bagus2 gpp justru lebih baik! ayo semangat belajar terus, jangan kebanyakan internet ya! sukses lah! hehe .. nanti kabarin lagi yaa hasilnya!

diana bochiel mengatakan...

aaaaaaaaaaah gag seru nih...
bagi waktu dong UN sama bloging masa gag bisaaa??

eh eh katanya UN gag jadi di majuin tuh...bener gag???

Lisz mengatakan...

lho? lho? lho?
yawdah deh.. ayoooo semangaat! ^^

nidyastuti mengatakan...

hiatus tu ap si?
*vakum gt ya?

Swietenia harapan triana mengatakan...

haha DASAR MAUDI SARAP! iya iya mau gue rawat noh blog lo, gue nina boboin tiap hari dah hahaha

Anonim mengatakan...

wahh,,selamat menempuh ujian ya!!!

semoga sukses deh ujiannya..hehe..

yang semangat belajarnya,,agar lu nantinya tidak menambah deretan angka ketidaklulusan di media massa,,hehe..

peace!!

Ucing! mengatakan...

modiii......... :'(
sukses deh un nyah. I'll miss u. *lebye*

Quchie mengatakan...

sukses yaa UN-nyaaa.. ^^

Anonim mengatakan...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!