6.10.08

Mudik Days *halah

Ciluk baaa!! Modi posting lagi ahaha ga biasanya gue posting cepet-cepet gini (seminggu dianggep cepet ya). gue cuma pengen tell about my mudik-days kok. dan ga lupa gue ngucapin Selamat Idul Fitri 1429 H - Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. iye iye gue tau gue telat.. telat banget malah ahuehuaha. mending telat daripada engga ya ya ya? tapi di post sebelumnya gue udah ngucapin kan yaah hehe. postingan ini rada panjang, yang mau baca silahkan, yang engga juga gapapa, santaaaai.

gue berangkat meninggalkan rumah gue tercinta nan acakadul itu hari senen, 29 September. hari sebelomnya gue packing baju, bawa lepitop sama bantal buat tidur di mobil! 4 biji cung, uahahah! ya udah trus meluncur ke rumah sodara gue dari nyokap di daerah Indramayu, kalo ga tau Indramayu cari aja di peta : Jawa Barat daerah pantura deket Cirebon, sip ketemu. nah pas perjalanan wuih, lancar tenaaan ga ada mobil-mobil merayap gitu, ada juga yang terbang *yaelah*.

pas udah sampe di rumah sodara semuanya pada ngek tidur. bokap tidur, iyalah jelas he's the great driver. nyokap tidur. kakak gue juga semuanya tidur malah dari mobil juga udah molor, they're some kebo memang. nah gue? gue mah ga tidur, tapi guling-guling, loncat-loncat, dan mengeong *emangnye kucing*. ahuahahah trus pas abis buka puasa, bokap sama kakak-kakak gue ngajak jalan. di tempat sodara gue itu ga ada mall sih ya, jadi kita ke
Grage Mall Cirebon yaitu mall terbesar dan terdekat (plus tergaul, karena bioskop cuma ada disitu!) dari sana. weeew, pas nyampe sana ih ngeri-ngeri deh gue. some people with emo-hairstyle, skinny jeans yang ketat banget dengan boxer kemana-mana bertebaran disana. bener-bener 6Ao3L.

besoknya, alias hari terakhir bulan ramadhan, gue sekeluarga silaturahmi sama sodara-sodara nyokap gue sekaligus buka puasa bareng di warung sate kambing. sate kambing, gule kambing, sop kambing, lengkap semuanya wuenake puool, ahauahaha yang punya tu rumah makan punya kerjaan sampingan ternak kambing juga deh kayaknya.

lanjuuut..

abis buka puasa dengan kambing (ga enak ya dengernya), gue ama keluarga gue yang aneh tapi nyata meluncur lagi ke rumah Mbah Mi, nenek gue dari bokap. rumah Mbah Mi di kabupaten Cirebon juga, tapi agak kesono dikit. di perjalanan, bokap ama nyokap nyeritain masa-masa pacarannya dulu jaman bahala, wueh kocak deh pokoknya ntar kapan-kapan gue ceritain ya. pas sampe langsung tidur.

besoknya gue sekeluarga besar (besar banget! dari keluarganya nenek gue sampe keluarga adeknya yang paling kecil) shalat ied di mesjid deket situ. sungkeman, salam-salaman, bagi-bagi THR deh! ahuahau lumayanlah bisa beli cendol banyak. dilanjut makan ketupat + opor ayam + sambel goreng ati + sate ayam, mantaaap. abis itu nyekar ke makamnya Mbah Kakung. balik lagi ke rumah Mbah Mi, makan, silaturahmi ke rumah sodara (include : makan), trus malemnya makan lagi. buset daaah, tiap hari kea gini ntar balik ke jakarta gue jadi karung.

hari kedua Idul Fitri ada acara arisan gitu. woaah kayak di TK, sebagian bocah-bocah cilik semua. dan disana ditanya sama sodara jauh "kuliah semester berapa?" dan tanggepan gue : udah biasa. iya dianggap anak kuliahan, dengan postur badan bongsor kayak gue (160cm/55kg)
pasti jarang orang nyangka gue masih 13 taun dan kelas 3 SMP. malah ada waktu itu yang manggil gue dengan sebutan 'mas'. anda datang saya bacok.

pulang dari arisan meluncur lagi deh ke Bandung, tempat sodara gue lagi. perjalanan Cirebon-Bandung yang biasanya 4 jam, malah jadi dua kali lipat. watdeee? di Bandung cuma sebentar, ke rumah sodara yang satu lagi. shopping kecil-kecilan di Eiger, makan, and go home ke Jakarta.

disini kejadian yang paling menakutkan adalah : berat badan gue naik 3 kilo setelah pulang mudik!

21 komentar:

Benakribo mengatakan...

hahaha ternyata disana gaul abis ya skinny and boxer buset mantap abis hahahaa .. met lebaran juga!

Baiti Rahma Maudina mengatakan...

buseeeet oke lo ben, cepet banget komennya haha tengkyu tengkyu. yoi gawul :d

Republik Gaptek mengatakan...

Sayang gue gak mudk..jagain Jakarta ajah..

Shintung mengatakan...

mas modiiiiii!!!!

huaaaahahhahahhaa..

Anonim mengatakan...

mantep dah mudik lo.. itu berat badan naek 3 kg? bukan hulk lagi lo.. polar bear

Anonim mengatakan...

lah ... sebenere mbak apa mas nih
(thinking)

Renaldy Fernando Kusuma mengatakan...

gile pasti yg buat naik 3 kilo
pelakunya opor ayam
heuhaeuheauhaueh:D

Unknown mengatakan...

wah postur badan guee 156cm/42kg. hehehehee. gedean anak smp kelas 3 ternyata. wahueheueh

wew mudik lo asik juga mod! tapi poto2nya mana ehueheuheuehu

Lisz mengatakan...

uahahahah~~ di panggil "mas".. wkwkk~~
hmm.. klas 3smp tp baru 13taon?! *keprok2*
btw, naek 3 kilo? gw aja susah naek2nya. T.T

harunsaurus mengatakan...

kita senasib..

gw umur 18, tapi lebih sering dikira 26... T_T

Bani Biasa mengatakan...

wew, enak tuh sate kambing


*gubrak


gue juga lewat indramayu (dari cirebon)
macet parah

Ms Mushroom mengatakan...

lah saya umur 23 sering dikira 15 tahun .... hahahahaha, kebalik dong ...

Paams mengatakan...

nah gw liburan juga tambah bbrp kilo speertinya hikshiks makan mulu di rmh nenek!

Unknown mengatakan...

Asik deh yang bisa Mudik....


O iya emang Loe Mas-mas ya??
kayaknya banyak banget yg biLang gitu...he,he,he

rezkitrianto mengatakan...

haaahh...bawa leptop..asiknyaaahh...itu sudah biasa naiknya berat badan yang sampe segitunyah...

Anonim mengatakan...

lewat bntar...

nugraha adi putra mengatakan...

gw nggak mudik, becoz, rumah gw itulah tempat keluarga gw mudik..! ahahehehe..!

diana bochiel mengatakan...

hoho di sana ada mall jugaaa...
enaknya lebaran masih bisa ngerasain mudik...hahahaha jd gendut ya...
aduuuuh binun mo coment apa....
lama gag kesini keder...
halah.....

men ke blog Na yaaa.......

Benakribo mengatakan...

eh eh baru sadar lo 55 kg ? duh kalah gue hahaha

Amanda mengatakan...

ih enaknya mod pulang kampung sama keluarga besar! coba aja gue, di jakarta terus dari taun ke taun ehehe. kok lo dipanggil mas sih? buset dah gampar aja mod hahaha

nidyastuti mengatakan...

wakakaks jd mau liat ank2 cirbonnya xD