24.5.08

Michael Buble - Everything

Gue gak tau kenapa gak pernah bosen sama lagu ini. Biasanya kalo ada lagu baru paling seminggu udah bosen. Tapi ini enggak. Hampir setahun ni lagu nongkrong di playlist gue. Gak di mp3, di handphone, di laptop. Semua masih sama. First Song in playlist. Kenapa yah? Apa emang lagunya enak atau liriknya? Tiap kali gue main gitar ni lagu gak pernah absen gue mainin. Dan berhasil membuat nyokap gue merinding (halah lebay). Sampai akhirnya gue sering bernyanyi-nyanyi bersama nyokap, dan tidak sengaja salah satu produser musik mendengar dan memasukkan kita ke dalam studio musik! Ternyata cuma jadi tukang pel. YA ENGGAK LAH. Cuma jadi penghibur kalo ada acara-acara keluarga gitu aja. Yaa untung sih. Seenggaknya gue bisa dianggap serius kalo nyanyi. :D

Ehem, kok gue jadi lupa ya sama topiknya. Oke. Gue akuin ni lagu mantabs. Keren. Apalagi Michael Buble-nya. Whehe. Nih gue kasih lyric-nya. Kalo lagunya ada tuh di bagian my music.


Michael Buble - Everything


You're a falling star, You're the get away car.

You're the line in the sand when I go too far.
You're the swimming pool, on an August day.
And You're the perfect thing to say.

And you play your card, but it's kinda cute.
Ah, When you smile at me you know exactly what you do.
Baby don't pretend, that you don't know it's true.
Cause you can see it when I look at you.


And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing.
You're every line, you're every word, you're everything.

You're a carousel, you're a wishing well,
And you light me up, when you ring my bell.
You're a mystery, you're from outer space,
You're every minute of my everyday.

And I can't believe, uh that I'm your man,
And I get to kiss you baby just because I can.
Whatever comes our way, ah we'll see it through,
And you know that's what our love can do.


And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing
You're every line, you're every word, you're everything.

So, La, La, La, La, La, La, La
So, La, La, La, La, La, La, La


And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing.
You're every line, you're every word, you're everything.
You're every song, and I sing along.
Cause you're my everything.
Yeah, yeah

So, La, La, La, La, La, La, La
So, La, La, La, La, La, La, La

6 komentar:

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

saya juga suka lagu iniiii!!!
give me five, tante! hhe.
*salam buat ibu kamu*

gga bosen.. yah krn pada dasarnya i love jazz! u too?

salam kenal :)

Ayunda Dini mengatakan...

thx udah dikirimin lagunya ;)

Unknown mengatakan...

wah tyata ada juga yg ga bosen" sm lagu ini..saya juga..
keren bgt hhi walopun tyap hari dengerin pun saya gk boseen :)
aniwei slm knal ya..

harunsaurus mengatakan...

gw juga suka banget sama lagu ini

fiqel mengatakan...

btul btul.
lg ini asoy sumpah.
ajib bgd bgd.
slm knaaal.
X)

Baiti Rahma Maudina mengatakan...

@ayoy : hihi. iyaaa. salam balik katanya. salam kenal juga :)

@ayunda : yohe. samasama ayundaaa

@zhen : iyaa samasama hehe

@harun : emang enak banget

@fiqel : iya, bener. keren bgt. hehe salam kenal jugaa


thank'y all, salam kenal semua :)