21.5.08

Narnia Oh Narnia (Part I)

Senin, 19 May 2008. Besok libur asseeeek. Gue anggap ini weekend. Dan gak neko-neko lagi gue ajak kakak gue jalan. Yah, mau siapa lagi? Pacar? Aaahh impossible. Sedihnyaa :(

Kakak gue setuju. Tapi dia gak lupa ngajak pacarnya.

Jam 7 malem kita berangkat. Setelah melewati perjalanan yang panjang sampai juga kita di tempat kost pacar kakak gue di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan. Gak lama dia masuk ke mobil pake jilbab warna putih, baju item, blue jeans, sepatu boot tentara (loh?). Oke. Karena waktu mepet banget dan takut sama macetnya Jakarta yang naudzubilah, dengan kesepakatan bersama kita setuju ke Bintaro Plaza. 10 menit di mobil kita gak nyampe-nyampe. Sampai diketahui kalau mesin mobil tidak menyala.

Sampai di Bintaro Plaza gue ngebet banget ke 21 nya. Narnia gue. Oh Narnia. Jadilah gue ke jalan duluan ke bioskopnya. Di penjualan tiket, gue berharap Narnia tiketnya masih ada. Dan tempatnya asoy.

Tapi takdir memilih ke jalan yang lain. NARNIA FULL!

Ya Allah, ya Tuhan. Sia-sia. Putus asa aku. Sungguh. Putus asa. Tapi terlintas wajah Edmund. Dan berpikir. Pokoknya gue besok harus dapetin tu tiket. Harus. Daripada gue bosen ya akhirnya gue milih buat nonton Summer Breeze. Tiket udah di tangan. Tinggal tunggu waktu pemutarannya. Hem, 20.45. Masih lama. Gue memutuskan buat baputa-puta di mall ini. Yup. Tujuan gue ke Gramedia dulu.


Di Gramedia gue langsung ke tempat Pelajaran SMA XII-IPA. Loh kok? Bukan deng. Gue langung nyerbu ke bagian Novel Remaja. Ambil satu-satu, baca sinopsisnya, lalu ngangguk-ngangguk tanda ngerti ceritanya gimana. Terus gue ngeliat satu novel yang katanya temen gue ceritanya keren, nusuk banget, sedih. Dan gue langsung berkomentar sama pacar kakak gue yang berdiri di samping gue.

gue : "Ini bukunya bagus kak,"
Pacar kakak gue : *cekikikan*
gue : "Iya, kata temen Modi bagus. Sedih gitu. Tapi katanya. Gak tau juga. Modi belom baca."
Pacar kakak gue : *lagi-lagi cekikikan*
gue : *mandangin pacar kakak gue lekat-lekat. dan melotot. kayak ngeliat setan.*

Lalu gue mengalihkan pandangan gue, menyapu semua pelosok toko buku. Ngeliat ke belakang. Ada kursi. Bukan sembarang kursi. Disitulah duduk 'The Real Pacar Kakak Gue'. Lalu gue menoleh ke orang yang tadi gue ajak ngobrol. Dan diem sebentar. Cengo. Mikir, apa dia setan ya? Masa sih?

OHH TIDAK. Gak salah lagi. Bener-bener gak salah lagi. Kalo GUE SALAH ORANG. Orang yang gue ajak ngobrol itu sebenernya orang dari antah-berantah. Pantes aja dia cekikikan pas gue ngomong. Gak beda jauh sih dia sama pacar kakak gue. Pake jilbab putih juga, pake baju item pula. Tapi karena gue juga manusia yang punya rasa malu (perlu diingat gue ini manusia bukan hewan). Gue kabur. Mencoba menjauh dari orang itu. Wow. Bagus. Kedodolan terjadi lagi setelah gue salah pake kacamata waktu foto BT.

Buat yang ngerasa gue ajak ngobrol kemaren mohon maaf sebesar-besarnya. Terimakasih atas perhatiannya yang mau ngedengerin celotehan gak penting tadi. Dan maaf juga karena udah gue udah ngira elo setan (ckck). Sekali lagi. Oh Malu, Malu Oh.

Hmm sampe ketemu di next post :)

2 komentar:

Ayunda Dini mengatakan...

100 ribu kurang kali mod.

Zaa mengatakan...

waaa..sabar bukk..^^

btw,,gimana narnia??
dari kemaren mo nontonin narnia gag jadi2,, malah nonton indiana jones..~~"