27.5.08

Sadarnya Pembantu Saya dan Manusia-manusia Tercepat




baca :
"MOHON AMPUN SERIBU AMPUN. Mohon sangat. AKU DALAM KEADAAN PANAS MOHON POSISIKU DALAM KEADAAN BERDIRI. Karena aku tidak tahan panaass...! Penjelasan : pakai penghalus kain. HORMAT AKU, PHILIPS (setrikaan ceralon)"

Karena gak jelas gambarnya jadi gue terjemahin tuh. Sebenernya gue juga gak ngerti pembantu gue nulis apaan. Tapi gue tau kalo itu maksudnya peringatan supaya kita (keluarga gue lebih tepatnya) harus hemat-hemat make setrikaan. Soalnya pembantu gue sering nemuin colokan kabel setrikaan masih kepasang di steker. Tak lain tak bukan itu kerjaan gue sama kakak gue. *hahaha. ketawa jahat* Mungkin pembantu gue ngerasa gak adil kali yah. Dia sering dimarahin nyokap gara-gara ketauan belom nyopot colokannya. Padahal itu gue. *ngerasa salah jadinya*

Gue emang kadang-kadang make. Kalo pagi-pagi seragam belum siap ya gue setrika. Kadang-kadang loh yaaaa. Bukan berarti tiap hari gue nyetrika.

Ckck. Pembantu gue emang hebat. Di saat kritis-kritisnya cuaca bumi sekarang ini dia sadar juga. Sadar akan bahayanya kalo nyolokin setrika kelamaan (apa cuma itu doang ya?). Yah dibanding gue kayaknya emang lebih peduli dia. Gue cuma manggut-manggut kalo baca artikel tentang global warming, bencana alam dan lainnya. Apalagi tips-tips untuk hidup lebih akrab sama lingkungan, udah banyak artikel kayak gitu gue baca di majalah. Tapi cuma beberapa yang gue lakuin. Jiwa lingkungan belum ada di diri gue. Sayang sekali.



Anyway, barusan gue ke forum-forum gitu. Hehe. Nah gue nemu thread tentang manusia-manusia tercepat. Yang ini beda, bukan kayak olahraga-olahraga gitu. Ini unik. Yaaa lo liat aja deh sendiri. :D

1. Sekretaris Tercepat
2. Minum Tercepat
3. Rapper Tercepat
4. Pengguna Kalkulator Tercepat


Maaf nggak bisa ditampilin nih di posting. Belum tau caranya gue. *maaf kan saya masih amatir*. Yang tau caranya masukin Youtube ke blogspot kasih tau dooong dongdong ya?. Ayo berbagi. Okee? Hehe.

Ehem. Postingan gue tutup sampai disini. Sekian, terimakasih.
Mau tidur dulu. Permisi.... :D

1 komentar:

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

wew, kocak juga pembantu kamuu! salut-saluuts!! hhe.. salam ya? :)

stop global warming. hhe.