10.6.08

Ulangan Umum

Huaaah draft postingan blog gue numpuk, puk, puk! Ada kali 7 atau 8 post. Kendalanya ini nih, penyakit gue yang gak pernah ilang. Selalu menunda-nunda sesuatu. Jadi post baru setengah yang belom slese, gue simpen. Seterusnya begituuuu terus. Hhhhh *ngelap keringet*

Gak cuma post blog. PR, tugas, bayar iuran, sampai shalat. Entah gue selalu ngerasa punya alasan "entar-entar bisa kan masih ada waktu". Benar-benar contoh teladan yang tidak baik (jadi maksudnya baik di contoh atau nggak?)

Yeaaa, minggu terakhir aktif belajar udah dimulai. Ulangan Umum/Ulum tanggal 16 Juni. Artinya minggu depan aaaargh. Kelas 8 begitu menyebalkan cepat. Kayaknya baru kemaren gue dapet nilai jelek, baru kemaren dimarahin guru, baru kemaren gue masuk BP (kok jelek-jelek semua ya?)

Alhasil, karena ini minggu terakhir, jadi segala macem tugas-tugas harus dikumpulin minggu ini juga. Kalo enggak, ya, wassalam. BUSET! Tugas seni budaya, belom. IPA, belom. IPS, belom. Agama Islam, belom. Dan masih banyak lagi yang belom gue tuntasin. Ya Tuhan, mengapa aku diciptakan menjadi orang yang malas? *dengan mata berkaca-kaca (maksudnya pake kacamata, bukan nangis)*

Jadi minggu ini gue supersibuk! Sibuk ngerjain tugas plus belajar. Giling, tangan gue cuma dua, tugas ada berapa. Berasa mau di-gips nih tangan gue. Pegel abis sumpah. Belom lagi ada les, hadoh, ya ampuun. Gue udah berapa kali gak masuk yaah. Huahah.

Hikmahnya : jangan suka menunda-nunda sesuatu, rugi sendiri nanti di kemudian hari. Dan jangan suka bolos nanti dimarahin mama (apa hubungannya?)

Sebelom ngerjain tugas (lagi) gue mau berdoa dulu ah, ikut 'Amin'in ya pembaca ueheh :

"Ya Allah semoga saya bisa menyelesaikankan tugas ini dengan lancar (AMIIIN)
Ya Allah semoga saya bisa mengerjakan ulangan dengan baik dan benar (AMIIIN)
Ya Allah berilah kesehatan kepada saya, keluarga dan teman-teman(AMIIIN)
Ya Allah berilah saya hidayah agar pada tahun ajaran baru nanti saya bisa lebih rajin dan pintar (AMIIIIN YA ALLAH)
Ya Allah semoga saya naik kelas (AMIIIN)
Ya Allah semoga teman-teman sekelas saya naik kelas
Ya Allah semoga anak-anak 109 semuanya naik kelas
Ya Allah semoga para blogger-blogger yang masih pelajar juga naik kelas
Ya Allah semoga harga BBM turun
Ya Allah kenapa saya jadi ngaco?"

17 komentar:

Slugger mengatakan...

Ya Allah kenapa saya jadi ngaco?

kenapa yang itu ga diaminin???

Republik Gaptek mengatakan...

sukses dan amin semua buat doa2nya, termasuk lo jadi ngaco

^NiaRama^ mengatakan...

nasiiiibb jd anak sekolaan!!

amiiiiiiiiiiiiiinnnn.....

Don Danang mengatakan...

Itulah gak enaknya jadi pelajar. Makannya cepet2 mahasiswa. SAMA GAK ENAKNYA hahahahha

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

amiiinnn... x)

pertanyaan yang terakir itu loh? hihi..

semangat yah maudy!

ai mengatakan...

beuh...moga sukses ajha deh buat adik ini...

Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

Amin!!!!!!

seMua pada naik keLas, taPi kok BBM maLah turun??? he,he,

mustaHiL harga BBM akan turun maH,,,

Maudi mengatakan...

@slugger : udah takdir.. nasip nasip.. *geleng2 pala*

@republik gaptek : walah ngga

@niarama : amiin.. makasih doanya ^^

@don danang : sekolah lebih gak enak don.. 4 taun lagi baru lepas seragam..

@ayu ambarsari : hhe.. makasih ayuuu :)

@ai : siiiippp.. thanks a lot!

@bani : iya ya ga mungkin BBM turun lagi.. ckck endonesa, endonesa...

Maudi mengatakan...

@republik gaptek : walah makasih deh.. :) tapi udah nasip jadi orang ngaco gimana dong.. *garuk2*

Prima mengatakan...

gruk gruk. kehidupan emang ribet mod huahaha

Shintung mengatakan...

amien....

gw bantuin tuh...

waahahhahahaa.....

eh, jangan lupa pesen gw:
kalo udah kelas 9 nanti,
maen-maennya disimpen dulu..
belajar..
ntar nyesel kayak gw lho..
UN tinggal minggu depan,
gw baru belajar!

PARAH

semoga gw lulus...amienn...

hari Lazuardi mengatakan...

suka nunda-nunda sesuatu akan menjadikan pekerjaan jadi numpuk puk kayak cucian kotor...bisa-bisa tenggelam di lautan beban :)

inda mengatakan...

haha oke2 terima kasih. wah2 maudi ada juga ternyata blogger yang lebih muda dari paams.. bagus deh.. jadi kalo kopdar ga jadi yang paling muda.. huehehe

Paams mengatakan...

alohaaa alohaa~ anak klas 2 smp ya? HAHA KITA SAMA TOS DULU DONG AH!
huss doa jangan ngaco2 ntar yang Di Atas balikin ngaconya sama kita ^^

Mike.... mengatakan...

ayo..ayo..yg smangat ujiannya...gud lak yaaww...

dinda-dnda mengatakan...

aminn... semua yang baik-baik.,,,,

hehe...

Maudi mengatakan...

@prima : hooh prim.. haha thanks :)

@shintung : hwakakak. okeoke makasih sarannya moga2 bisa gw lakuin :p

@hari lazuardi : whehe bener banget tuh.. haha makasih

@inda : hehe iya.. :p

@paams : wheheh TOSS aakhs.. hwahaha okeoke

@mike : sip.. makasih yaaa :)

@dinda : amiiinn makasih :D