26.7.08

Alasan Kopdar!

Aaaaaaaam. Gue sibuk, sesibuk-sibuknya deh pokoknya. Tugas makin banyak, pr juga, les bimbel lanjut. Hoaaah jadi bisa buka blog sekarang. Maap buat yang blognya yang baru gue datengin. Maap buat yang shout belum dibales. : )

Oh yaa, maap juga buat bang Bena dan kawan-kawan Rumahblogger sekalian.
Maap karena gue gak bilang lebih dulu kalo gue ngebatalin. Nyesel banget gue gak ikutan Kopdar Ragunan 20 Juli kmaren. Dari foto-foto di blog kalian gue jadi gregetan. Tapi karena bokap nyokap udah berharap gue ikut di wisudaan kakak gue di Bandung, jadi gue gak tega. Huhu nyesel abis. Gue pengen banget kok ke Ragunan kmaren, cuma masalahnya waktu gue baru balik dari Bandung mepet banget sama jam ngumpul di Halte Busway. Dan maap juga buat Gogo, karena alasan yang sama kayak seperti di atas.

Loh loh? Ini lebaran apa posting? Kok maap-maapan semuah?
Oke, oke.. mari sini dengarkan saya bercerita.

Beberapa hari yang lalu saat nyokap gue lagi santai baca buku..

Gue : Mah, Modi nyesel gak ikut kopdar kmaren. Kan bisa aja kmaren Modi pulang duluan naik travel pas pulang dari Sabuga.

Nyokap : Ya udah lah, kopdar kan banyak. Bisa ikut kapan-kapan..

Gue : Iih, tapi ini kan beda. Ini kopdar forum yang isinya blogger semua. Kan udah klop gitu..

Nyokap : Lagian kamu kesana mau sama siapa? Gak ada yang nganterin. Temen di sekolah kamu gak ada yang ikut kan?

Gue : Sama Gogo, yang waktu dulu se SD. Naik busway atau taksi kan bisa..

Nyokap : Hah? Gogo yang suka sama kamu itu dulu waktu SD? Hah, untung kamu ikut Mama di Bandung. Kalo kamu disana malah beduaan lagi. Pokoknya kalo ada kopdar lagi jangan sama cowok.

Gue : ASTAGHFIRULLOOHH.. *gedubrakk!!*


Begitulah nyokap. Demen banget ceplas-ceplos ama kayanya watiran banget gue kemana-mana. Reaksi gue dalam hati AMIT-AMIT CABANG RUKO CEMPAKA MAS. Nyokap gue itu kebanyakan nonton Suami-suami Takut Istri apa karena apa sih? Hiks.. harga diri gue dijatuhkan habis-habisan sampe dikira itu bocah tengil suka sama gue. Bisa-bisa Kyle Patrick cemburu ama ama si Gogo, hiyahaha.

Tapi bahayanya kalo nyokap gue berpikiran begini bisa diperkirakan : GUE GAK BAKAL BISA IKUTAN KOPDAR. Karena temen gue yang blogger tuh cuma si Gogo doang. Kaga ada yang laen. Huhu.. Kasih gue ide biar nyokap gue bisa disuruh diet ngebolehin gue ikutan kopdar tanpa syarat (lo kira perjanjian jepang?)

Anyway, akhir-akhir ini di kelas gue sering banget tidur ataupun sekedar tidur-tiduran kalo lagi gak ada guru. Gue rasa gue belum bisa adaptasi di kelas baru. Kelas baru yang ini kayaknya alim-alim semua gitu (lain banget sama gue!) Ada yang tau caranya biar kelas gue seru? Bakar sekolahan seru gak ya?

16 komentar:

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

pertamax!!!

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

emang si gogo kaya apaan sih mod??

nrl mengatakan...

gimana sih penampakan si gogo sampe mama kamu nolak gitu?
emang gak seru kalo satu kelas alim - alim semua.
payah.

Paams mengatakan...

hehehehe gogo nya pernah naksir lo mbak??
gw jg bngung masalah ijin kopdar...huhuhu..

Amanda mengatakan...

kelas baru emg awal2nya gak seru.. tapi kelas 9 dibawa enjoy ajaa, udah masa2 terakhir kan ;)

Anonim mengatakan...

tidur aja terus walo ada guru. paling-paling dibangunin....

Shintung mengatakan...

beuuhhh....

coba loe bilang
"Perginya sama lutung , mah!"

APa kata nyokap loe ya kira-kira?

Renaldy Fernando Kusuma mengatakan...

bahahhaha
namanya juga emak2

Anonim mengatakan...

waduhh,,kita sama-sama gakbisa ikutan kopdar nih...

tapi gua mah karena tempatnya jauh.
bangeeeeettsss!!!heheheh

Anonim mengatakan...

WAH GA BENER NIH, CUMA JADI CENGAN DI SD
@ slugger
iya kali gue lebih parah ari setan
@ nrl
hinaan yang bagus
WAH MOD KACO LU MAKE DI TULIS..

Ucing! mengatakan...

sabar y mod, pasti betah. gw jg lgi adaptasi ni :D

Anonim mengatakan...

@ ucii
maksute? beradaptasi ama sapa?

Baiti Rahma Maudina mengatakan...

@slugger : kaya badut ancol. lucu ya? HAHAHA

@nrl : penampakannya ya liat saja sendiri. besoknya anda disantet.

@paams : huhu iya paams, senasib kita..

@amanda : yoi man. tapi jangan terlalu santai lah, paling nggak ada belajarnya sedikit hehe

@shintung : kayanya nyokap gue ngebolehin deh kalo pergi sama lutung. pecaya deh.

@enat : emak2 jaman sekarang hhhh *geleng2

@kita : kita ga bisa ikut kopdar ya? eh kita atau kami sih? xD

@ucii : iya cii, mudah2an gw betah di kelas baru.

@gogo : MAAP DAN TERIMAKASIH sudah menjawab komen2.

Anonim mengatakan...

kelas baRu tidur muLu..


waaa conToh yaNg buRuk tuh..
samma kayak saiaa...

hyakakaka

Anonim mengatakan...

ELU LAGIAN, MAKE MENCORENG NAMA BAIK GUA.. YA UDA MENUTUPI

diana bochiel mengatakan...

sayang bgt ga bisa kopdar..
tp bguslah nurut kata ortu..
besok2 kan kopdar lagi...