10.8.08

Ciwidey Days

Libur telah tiba.. Libur telah tiba.. Hore! Hore! Hore! HORE!!

'Lah, lah, lah Mod.. Bukannya elu udah masuk sekolah?'


He'em emang. Tapi gue baru jalan-jalan kemaren. Hoahahaham, Maudi memang payah sekali, apa-apa selalu telat. Jadi kemana gue weekend ini? Jawabannya : Ciwidey (iye, gue tau emang kampungan gue, ke ciwidey girang kea apaan tau). Yaah sebenernya cuma jalan-jalan biasa, gak touring gitu, huhu.


Jadi gue kesana itu bukan maksud liburan, tapi ikut ke acara kantor bokap. Tapi gue sama anak-anaknya temen bokap udah kenal gitu, jadi ya enak lah ada temen juga. Iyak, pertama gue ke Bandung dulu, kakak gue mau beres-beres kost-annya. Kalo
Slugger sama Patung Pancoran baru masuk ITB, kakak gue justru baru lulus, jadi dia sekarang lagi sibuk-sibuknya nyari kerja. Hoaaa, tinggal gue sendiri yang sekolah.

Ehem, pertama masuk kost-an kakak gue : gila, ini kost-an apa tukang loak. Lampu belajar yang udah rusak bedebu diatas meja, kertas-kertas modul dan panduan training berserakan di karpet, dvd lama udah disemutin di bawah tempat tidur, dan apa yang dilakukan oleh seorang Yodha (kakak gue) di saat gue masuk? MAIN CS sodara-sodara. Ilmu penting : setelah lulus kuliah ternyata harus main cs.


Alhasil gue sama nyokap ikut ngeberesin itu kamar. Dan apa yang gue temuin : Karet gelang bekas bungkus nasigoreng dimana-mana, ampe gue mikir apa ini barang antik sampe dikoleksi segala ; mentega Blue Band sama meyses Ceres yang gue temuin di laci lemari which is dibeli 4 tahun yang lalu waktu kakak gue di-ospek ; sisir yang giginya udah jarang-jarang kayak cepot. Ilmu penting lagi : mentega sama meyses yang udah 4 taun ga dimakan berarti udah kadaluarsa (yaiyalah)


Besoknya, gue baru berangkat ke Ciwidey. Di tengah jalan pas hampir mau nyampe, gue makan siang. Spesial : sambel STROBERI


asem-asem pedes gimana gitu

Abis itu lanjut ke bungalow-nya. Tidur sebentar, boker dan shalat dan segala macem sambil nunggu temen-temen bokap yang lain. Pas udah kumpul, malem-malem mulai acaranya. Yah, gue cuma ketawa-ketiwi doang trus makan malem.

wuih merk mobil yang sering dipake taksi Blue Bird


ketipu, orang cuma merk kursi

Besoknya lagi, bangun pagi-pagi. Rencananya mau jalan-jalan keliling Ciwidey. Sarapan, ngobrol-ngobrol terus langsung konvoi 6 mobil hiaahaha. Tujuan pertama ke Situ Patengan, gak ada apa-apa sih cuma danau doang.

jangan liat topinya lah

Abis itu baru deh kita ke Kawah Putih. Gila ternyata jauh banget jalan masuknya, gue kira udah langsung ke kawah. Phew, pas udah sampe sih oke. Gigi gue kering dipoto mulu.


apa yang anda lihat? cewek apa cowok itu?

Yaa pokonya lumayan lah walopun cuma ke Kawah Putih. Oiya gue juga metik stroberi sendiri. Manis pula rasanya, hihi.


Mau? (ver 3 jaringan selularmu)

Ya begitu weekend gue minggu ini. Gimana elo? Gue kangen lo semua :)


[Fact : gue gak mandi selama di Ciwidey. Dingin abis sumpah! Hoahaha]


PS : Last post. Maaf buat yang bersangkutan. maap kalo gue udah 'mencoreng' nama baik lo. Bukan maksud buat pelecehan, tapi cuma berbagi cerita yeheeey. Peace ya damai ^^v

17 komentar:

Ucing! mengatakan...

mwahahaha, anak FT kan pada teracuni CS-an.. apalagi kalo udah masuk lab indi, kayak tempat ngegame T.T

aku juga belum pernah ke Ciwidey Mod.. <-- lebih parah
mana stoberinyaaa ??? :D

Anonim mengatakan...

saMbaLnah paSti maniz....
eNak bnged LibuR,,,

Renaldy Fernando Kusuma mengatakan...

bahahahha
emang dingingnya keterlaluan
kalo siang panas bgt bukan
beheh

Shintung mengatakan...

idiiihhh...

kk2 itu emank jorok..
di kost-an kk gue..ada banyak benda2 aneh bin ajaib plus menjijikkan kyk itu..

itu foto loe?
kok ganteng?

Anonim mengatakan...

Koq gak nyebur ke kawah skalian? Mehehehe. Sambel stoberi? Huekkk

Anonim mengatakan...

mawmawmaw tu stroberrynya!!!

hahaha..ketauan banget kost nya gk pernah ditinggali,,dijadiin gudang tu jangan2..hehehe

alia pewe mengatakan...

emg stroberinya beneran manis ?
gw slama ini ga suka makan stroberi lgsg gr2 rasanya kecut2 gtu.
kl ud dibikin jus stroberi, es krim stroberi, selai stroberi, baru deh gw maww.. ;D

Benakribo mengatakan...

maen cs ?? waaa yaoy oayoayoayoao maen cs yukkk ahahaha ..

awhahah viosnya ga nahan hahahaa

diana bochiel mengatakan...

iseng bgt lo moto2in bangku..hahaha
ciwidey itu daerah toh..gw gag tau
hmmm stobelinya bikin ngeces...
mana kok kamar kk lo yg masih berantakan gag di poto?
hahaha iitu yg ada topinya crop dulu napa...biar gag keliatan.eh tp jgn deh tar lucunya ilang....

Anonim mengatakan...

wawwwww..strawberry nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Anonim mengatakan...

wawwwww..strawberry nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Unknown mengatakan...

Yah stroberi mah gue ga suka,,,
mendingan makan singkong ajah he,he, (ndeso)

wah padahal mandi di daerak kayak gituenak banget Lho... bisa menghilangkan stress, bisa menghilangkan nyawa uga seh,he,he

Melinda Rachman mengatakan...

ciwidey terkenal sama stroberi nya bukan? wudih baru liat sambel aja udah ngiler mampus gue.
kawah putih. im lovin it! wekekeke

Anonim mengatakan...

Stroberi....
Kawah putih....

Ah, ngiri banget gue!

Lisz mengatakan...

huahahaha.. gw pikir beneran mobil, ternyata bangku.. ada2 aja..

nrl mengatakan...

jadi keinget waktu itu gagal ke ciwidey gara" saya kelamaan mandi, abis dicemberutin sama temen..
sebel ah.

Republik Gaptek mengatakan...

Sambel strawberry enak gak?