22.8.08

Yuhuuuu, Modi kembali. Pasti banyak yang kangen deh, hihi. *pede*]

Yap. Setelah hampir sebulan gue duduk di kelas IX, ternyata temen-temen gue sekelas emang banyak yang heboh ya. Dari mulai guru ngambek, sampe gue dikira tanda-tanda hari kiamat. Astaghfirulloh.


Pas pelajaran bahasa Inggris tentang Procedure and Steps, kita disuruh presentasi tentang cara memasak atau langkah-langkah gunain barang elektronik sama Mr. Iwan. Hem sampe absen tengah-tengah masih biasa aja. Pas giliran temen gue, Naufal..

Naufal : Okay, I want to tell you how to make a *blablabla (ga denger, grammarnya ancur)* chicken.. Before we start, we have to prepare sugar and salt, blablabla...

Mister : Allright, and what are the steps?

Naufal : First, boil the shrimp and pour the seasoning in the pan. And then cut the shrimp. Next, fry the shrimp till it looks crispy. Your blablabla chicken is ready.

Mister : Lah? Katanya pake chicken, kok udang semua?

Naufal : Kan Royco Chicken, mister..


Bhauaha. Ketauan nyontek dari resep Royco. Emang dasar ancur.


Di kelas gue, kalo gak ada guru, heboh banget maen jempol. Itu loh, kayak tebak-tebakan gitu. Ada yang tau cara maennya? Maen jempol, gak pake alat. Ya alatnya cuma dua jempol kita doang. Jadi maennya kayak maen Bingo, kita nebak angka gitu. Yang kalah dikerjain. Sungguh naas.


Oh iya, seminggu yang lalu, gue cabut. Cabut pelajaran. Hoahaha saya memang bandel, kawan. Jadi jumat kmaren itu pelajaran olahraga, and guess what? Lari keliling lapangan 12 kali!! Gue gak mau mandi keringet dan bawa anduk kemana-mana kayak tukang becak. So, gue berempat sama Medina, Megha, Lindy gak ikut lari 12 keliling. Kita malah ngerjain PR yang blom dikerjain, trus sisanya ngobrol-ngobrol. Takut dihukum, jadi kita ngumpet di toilet. Iya, gue tau, emang basi kalo cabut ngumpet di toilet. Tapi malah ini masalahnya. Selama kita di toilet, tas kita dibawa ke lapangan. Aaaaa apes apes apes. Ngambilnya? Ya kita harus ngejar guru OR buat ngebalikin tasnya. Bad Friday!


Terus, hmm, oiya. Pas pelajaran Agama, tentang tanda-tanda hari kiamat, guru gue mulai cerita. Jadi tanda-tanda hari kiamat itu adalah datangnya dajjal, orangtua jadi budak, dan lain-lain yang sebagian emang udah terjadi di kehidupan kita sekarang ini. Tapi ngenesnya, waktu guru gue, Bu Fatimah bilang.. "Berikutnya adalah perempuan seperti laki-laki dan laki-laki seperti perempuan. Sebenarnya di kelas IX-11 ini ada yang seperti itu, tapi Ibu nggak tau, karena dia sekarang pake jilbab."


Secara serentak, semua orang sekelas yang lagi pada nyatet langsung nengok ke gue. Krik krik krik. Untung pelajaran pas Agama gue pake kerudung, kalo enggak, bisa-bisa gue suruh maju ke depan dan berdiri di sebelah tulisan : 'Tanda-tanda Kiamat'


Hoaa rambut gue ini gagal potong, teman, GAGAL! Ini bukan kesengajaan, tapi ini kecelakaan. Yeah, awalnya rambut gue ini ancur gara-gara gue bilang ke mas-mas salon 'pendekin, trus rata'. Eeeeh, malah di-bob. Aduh-aduh, udah tau muka gue bulet. Hasilnya, yaaa gak bisa bedain mana Dora mana gue. Jangan kebalik, gue bukan Boots-nya ya. Sampe akhirnya gue potong jadi kea cowo. *sigh*


Oiya, gue lagi baca Twilight. Hehehe, pinjeman dari temen. Soalnya gue udah 2 bulan gak ke Gramet. Bentar lagi slese tu novel, ceritanya te-o-pe!! Keren banget, 12 Desember nanti filmnya keluar. Wiw, Robert Pattinson jadi Edward-nya, huaha. Gak sabar gue mau nonton tu film. Novelnya trilogi, yang kedua udah terbit judulnya New Moon, blum gue baca. Yang ketiga Eclipse, masih di translate, blom keluar di Indonesia. Intinya baca Twilight! Gak nyesel deh pokoknya.


Ehem, udah ah gue ngantuk. Besok pagi renang, go to bed earlier. Gutbaaaay! :)


PS : buat Uyun, Medina. Please, jangan bilang gue Ganteng atau Afgan! Gue cewek, sumpaaah..

6 komentar:

Benakribo mengatakan...

wehh bandel nih, udah maen jempol, cabut2 lagi aheheee ..

ih baca twilight emang bagus ya ? katanya si bagus, tapi gue cape bacanya jadi males ah hahahaa

Anonim mengatakan...

buset cabut pelajaran ??
keren2

ya elah baru lari 12 lapangan nyerah lo. gua lari dari jubel keluar ampe fly over pondok bambu ampe gerbang cipinang indah, blom lari lagi ampe jubel lewat dalem cipinang indah.
kalo lo skola di jubel gua jamin..

LANGSING

Melinda Rachman mengatakan...

hoah penasaran sama twilight2 itu. mending langsung nonton pelemnya ajadeh, kalau novel, yang patut dibaca tuh baru Harry Potter hahaha

Shintung mengatakan...

wew...

gw kira emank loe cewek macho dek modi..
hahahahhaaa....

tanda2 hari kiamat!

Anonim mengatakan...

maen jempol tu apa ya??seru keknya..heheh

wah apa iya kiamat udah deket,??

Bani Biasa mengatakan...

hhe jadi inget smp (gue baru aja lulus)

twilight pengen baca tapi ketebelan...