13.7.08

Errr, sorry friends :(

Wuih gak kerasa libur udah lewat (kemana aje, Mod?). Tapi sedihnya, GUE DI RUMAH TERUS SELAMA LIBURAN. Huhuhu semua niat liburan hilang! Ke Bengkulu bareng nyokap, Belitung bareng kakak, ikut Sahabat Museum Jakarta, ke Dinos Alive, semua bataaaaal. Najong banget gak sih, bisa dibayangin gue di rumah kayak apaan. Mungkin nih ya, gue bisa makanin upil-upil. Poor me hikshiks.. *nangis ngesot-ngesot

From last post, gue udah janji mau cerita tentang hmm yaaa Manusia lah. An Indonesian, but lives in a big and beautiful city, pastinya bukan Jakarta. Jauh, jauuuuuuh banget dari Jakarta. Yang gue tau tentang dia.. hmm dia orangnya baik, pemaaf banget, nurutan, kritis dan penyabar. Orangnya suka banget makan mi, sampe gue jadi ikut-ikutan seneng makan mi juga. Cinta banget sama hal-hal berbau Jepang, entah komik, anime, musik, and others. Dia juga suka protes sama hal-hal yang terbelakang di Indonesia, salut. Pokoknya, I love all the things he does. Hehe lucu. xD

Dia pernah gambar ini ke gue :

wajah siapakah ini??
(klik untuk diperbesar, tapi maap kegedean, hasil scanner)


Katanya sih cewek impiannya, haha. Yowis, itu semua diatas sedikit tentang dia. Ehem, maaf untuk selanjutnya rahasia ah soalnya takut direbut dia gak suka dipamer-pamerin. Kalo mau minta nomer hp sama fotonya, bilang dulu ke gue. Hyehehehehe :P


Anyway, gue udah kelas 9. kelas IX-11!!

'Hah? Emang kelas lu ampe brapa, Mod?'

Sampe 11. Banyak ya? Emang, maruk sih guru-gurunya. Hehe piss ah. Karena itu gue sumpek banget di sekolah. Bayangin aja 40 siswa x 3 grade x 11 kelas.

Nggak enaknya kelas 9.11 ini tuh ya, gue gak ada temen hiks hiks.. Temen dari kelas 8.7 dulu yang masuk kelas ini cuma 3 orang. Gue, Rifi, Aulia. Sedangkan gue gak deket sama mereka. Aaaaaaaa. Untungnya ada beberapa yang gue kenal lumayan deket kayak Tasya dan Sheila, jadi gue sama mereka dulu untuk sementara, yah kalo mungkin sampe seterusnya gue sama mereka ya nope-lah. Sok-sok wae gue mah, pasrah. Karena mau pindah kelas juga gak boleh. Dunia memang tidak adil, huuuuaaaaaaa :(

Nggak bisa ketawa-tawa bareng anak-anak ILIK deh. Nggak bisa makan Richeese rame-rame deh. Nggak bisa ngerjain guru lagi deh. Nggak bisa nyontek-nyontekan lagi deh. Gak bisa ngobroooooolll. Ini lebih menyeramkan daripada api neraka, saudara-saudara.

Dan terakhir, hmm bad news. Mulai kelas 9 ini, gue gak boleh online seluwes dulu. Karena sibuk belajar buat UAN. 'Kan UAN masih lama, Mod?' Iya, tapi gue mau lebih dibiasain belajar teratur daripada kayak dulu. Yah, otomatis mulai dari sekarang blog gue nggak bakal se-update dulu. Mungkin seminggu sekali? Dua minggu sekali? Sebulan? Who knows, karena jadwal gue makin sibuk dengan les. Sudah tentu, capek. Tapi gue usahain kalo online bakal buka blog dan ngasih komen ke kalian-kalian, hehe.

Okay, that's all. Out dulu ah babaaaaaay!

19 komentar:

Don Danang mengatakan...

Waduh udah gak update nih. Gawat....

Anonim mengatakan...

hai sayang..
hehehe..

gw mah gak berasa ada libur atau ngga.. biasa aja tuh..

Shintung mengatakan...

huaii....

Gw kira itu gambar cowok..hehe.

yah...
gw belajar agak-agak serius tuh kira-kira 2 minggu sebelum UN, telat bgt kan?
makanya NUN gw jeblok.

MAU?

ahh.....

gak usah trlalu dibawa serius lah UN tuh (ajaran sesat)

Melinda Rachman mengatakan...

HAH gokil SMP lo 9 kelas. gue cuma 5.
hahaha kasian yg mau UAN. rasakan penderitaan gue 2 thn yg lalu nak!

goodluck!

raze_namikaze mengatakan...

udah jalanin aja, nyante ajah hehe

Salam kenal

Unknown mengatakan...

cieee yang mau UAN
gua juga mau UAN
ples UMPTN en SMPB pula!
BAH!!

Republik Gaptek mengatakan...

Asik Masuk sekolah lagi..Ga papa yang penting bisa ngeblog. Semangat Nge BLOG ya?

Anonim mengatakan...

hhm.. mau dunk dpt liburan jg..
gpp di rumah yg pnting liburan TT-TT

diana bochiel mengatakan...

sekolah lg ni yeee...
enak ih jd kgn...
temen baru buku baru pelajaran baru baju seragam baru biasanyaaaaaaaa...

dapet juga pacar baruuu..hehehe

gitaregi mengatakan...

hoi .. hoi .. maudi mament ..
udah gitu aja ...
jan mau ma bnag tyo .. dy suka ngegondol anak smp ..
huahahahahah ...
kita sama2 kelas 3 lho !!!
mari kita sama2 berjuang memnabgun jakarta ...
merdeka !!!
ok ..
komen2 yaa
be carefull ..

Reza Ariefanda mengatakan...

suka gambar jg ya buk?

Renaldy Fernando Kusuma mengatakan...

selamat menempuh kelas 3 mod...santai aja.jgn terlalu dipikirin.haha

Benakribo mengatakan...

kelas 9 ? ckck masi kecil ..

jahatttttttttt ga dateng huh!

fragaria mengatakan...

selamat sekolah kembali!!
(mentang2 masih libur :P)

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

sekolah lo bener2 maruk....

sampe 11?? uuh rame amat.

Bani Biasa mengatakan...

Siap2 buat UN lu

Agritia Eka Putri mengatakan...

wow, selamat menempuh hidup baru di kelas baru yah.. hehe.. tenang aja, ntar jg lama2 bisa nyampur koq sama temen2 sekelas..

Paams mengatakan...

percaya gak percaya gw klas 9 gak ikut les apapun wakakakakak

Anonim mengatakan...

@paams: beneran kaga ikut les??? ^geleng-geleng kepala^

mooddd!!!! sabar dan tabah ya...kasian sekali lo dapet kelas bontot...